10
8759

Modifikasi Yamaha Scorpio: Terima Kasih, Kak!

GilaMotor.com – Setiap individu sudah tentu berbeda dalam mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang yang telah membantu. Entah mengungkapkan rasa terima kash kepada orang tua, keluarga, saudara, teman hingga rekan. Namun rasanya biasa jika ungkapan tersebut hanya keluar dari mulut secara lisan. Terlebih bagi seseorang yang telah banyak berjasa dalam kehidupan.

Seperti yang dilakukan oleh Ramadhan Akmal Putra yang ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang kakak. Dan cara cukup unik nih Gilmoters, yakni dengan membangun sebuah motor custom bergaya tracker. Ini dilakukan tidak lain karena ingin memberikan hadiah istimewa bagi kakak tercinta.

Modifikasi Yamaha Scorpio

Oia, Bang Gilmot belum menjelaskan kenapa pria yang akrab disapa Akmal tersebut ingin memberikan hadiah sebagai ungkapan terima kasih kepada kakaknya. Usut punya usut, sang kakak yang merupakan dosen di sebuah universitas di Bali telah berjuang keras demi membiayai kuliahnya. Bahkan demi kuliahnya, kakaknya rela menjual motor Yamaha Scorpio kesayangannya.

Jadi itulah sebabnya pria yang berdomisili di Ciledug tersebut meng-custom Yamaha Scorpio lansiran 2005. Ya hitung-hitung mengganti motor kakaknya yang dijual. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, Akmal langsung menyambangi Nin* Rocksta yang sudah banyak makan asam garam dalam menggarap motor-motor custom.

Modifikasi Yamaha Scorpio

“Berhubung dibangun untuk hadiah spesial, banyak filosofi yang ada di motor ini. Salah satunya ada pada bagian tangki,” ungkap Nino Pramono pemilik bengkel yang berdiri di kawasan Jakarta Barat tersebut.

Usai sesi foto bareng Bang Gilmot, motor ini akan langsung di kirim ke Bali loh Gilmoters. Wah benar-benar kado istimewa.(okz)

Data modifikasi:

Ban depan: Shinko 130/80-18
Ban belakang: Shinko 180/80-14
Pelek: TK
Triple clamp: Custom
Swing arm: Custom
Tromol: D-Tracker
Setang: Protaper
Knalpot: Custom
Bodi: Custom
Bengkel: Nin* Rocksta Arteri Jalan Panjang No.14 Pos Pengumben, Jakarta Barat. Telepon: 089530711074

10 COMMENTS