7
1903

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 Siap Digelar

GilaMotor.com – The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 bakal menjadi tempat seru bagi para pecinta otomotif Indonesia. Menjanjikan konten baru yang menarik bagi para pengunjungnya, tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017, Gilmoters.

“Kabar baik bagi pengunjung setia OTOBURSA Tumplek Blek, kami selaku penyelenggara mengubah lokasi acara, dari lapangan parkir Aldiron Pancoran kembali ke Senayan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kami terhadap rangkaian acara ulang tahun TNI AU yang akan diselenggarakan di Lapangan Aldiron, Pancoran, bertepatan dengan tanggal pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Sekaligus menjawab keinginan masyarakat agar OTOBURSA Tumplek Blek tetap dilaksanakan di Senayan,” ujar Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

Lokasi yang mudah dijangkau baik menggunakan transportasi umum maupun pribadi dan lahan parkir yang cukup luas juga menjadi pertimbangan OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali dilaksanakan di Senayan. Selain itu, untuk memanjakan pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek yang setia hadir tiap tahunnya, Parkir Timur Senayan masih menjadi lokasi paling strategis dan diminati untuk pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2017.

Adapun tahun ini merupakan ke-18 kalinya OTOBURSA Tumplek Blek sebagai event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara diselenggarakan. Dengan berbagai konten menarik, OTOBURSA Tumplek Blek 2017 tetap menyajikan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif, konten acara bagi komunitas, anak-anak, bahkan konten Internasional seperti kejuaran dunia modifikasi motor akan hadir di OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini.

Konten internasional tersebut adalah OTO PLUS SHOWBIKE FIGHTING AFFILIATED WITH AMD. American Motorycle Dealer (AMD) merupakan kompetisi skala internasional custom bike antar builder tingkat dunia. Kali ini, OTOBURSA Tumplek Blek 2017 mendapat lisensi khusus dari AMD untuk mengadakan kompetisi modifikasi bagi seluruh builder Indonesia.

OTO PLUS didukung OTOMOTIF dan MOTOR Plus akan berkaloborasi dengan AMD untuk menggelar Showbike Fighting 2017 di OTOBURSA Tumplek Blek 2017 dan pemenangnya akan menjadi wakil Indonesia yang diberangkatkan mengikuti kejuaraan dunia custom bike di INTERMOT Customized di Cologne Exhibition Center (Koelnmesse), Jerman, Oktober 2018.(mdp)

7 COMMENTS