7
2000

PT DAM Gelar Donor Darah di Mall Bekasi

Gilmoters tentu sepakat jika di sebuah pusat perbelanjaan atau mall digelar diskon besar-besaran merupakan hal yang biasa. Namun ada yang berbeda di salah satu mall di Bekasi pada 17 Februari lalu. Pasalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Bekasi dan Mall Bekasi Cyber Park (BCP) menggelar kegiatan donor darah.

“Kegiatan aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian DAM dan Paguyuban AHASS Bekasi kepada sesama yang membutuhkan darah dan juga memberikan kesadaran bagi masyarakat luas akan pentingnya kesehatan bagi para pendonor darah.” ungkap Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service PT DAM.

Kegiatan yang mengusung tema BCP dan Paguyuban AHASS Bekasi Care ini jelas mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak. Baik dari pihak AHASS Bekasi maupun para pengunjung Mall Bekasi Cyber Park. “Para pengunjung Mall Bekasi Cyber Park juga cukup antusias mengikuti donor darah. Setidaknya sebanyak 300 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan ini.” lanjut Ferdy.

Selain donor darah, ada pula kegiatan kampanye keselamatan berkendara dengan mengadakan kegiatan Servis Ekonomis di halaman parkir Mall BCP. Kegiatan service ini bertujuan untuk memudahkan konsumen Honda untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya.

Pada servis ekonomis ini, konsumen cukup membayar Rp 50 ribu untuk jasa service semua tipe sepeda motor Honda. Selain itu, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise dan voucher service senilai RP 20 ribu yang dapat digunakan di AHASS seluruh Bekasi.

7 COMMENTS