6
2834

Suzuki Berniat Hadirkan Rival Yamaha Nmax dan Honda PCX

Segmen pasar skuter matik premium 150 cc belakang ini memang cukup menggiurkan bagi para produsen sepeda motor yang ada di tanah air. Sebut saja Yamaha dengan Nmax dan Honda dengan PCX yang saat ini tampak menjadi primadona di segmen pasar tersebut

Melihat potensi pasar yang cukup menggiurkan tersebut tampaknya membuat Suzuki ingin ikut bermain nih Gilmoters. Bahkan pabrikan berlogo s besar itu berencana menghadirkan rival bagi Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Seperti yang diungkapkan oleh Seiji Itayama selaku Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang Bang Gilmot temui beberapa waktu lalu. Tepatnya pada sesi uji coba Suzuki GSX-R150 di Sentul International Circuit, Jawa Barat. “Kami sedang mempelajari untuk membuat skutik premium 150 cc.” ucapnya singkat.

Sayangnya pria ramah tersebut belum bisa memberi bocoran perihal kapan sang rival Yamaha Nmax dan Honda PCX tersebut akan hadir Gilmoters. “Tapi belum bisa dipastikan kapan akan hadir. Namun akan secepatnya kami hadirkan.” tutupnya.

Wah jika memang benar-benar Suzuki mendatangkan skutik premium 150 cc, dapat dipastikan pertarungan sengit di segmen tersebut akan semakin sengit. Jadi kita tunggu saja.

6 COMMENTS

  1. Bagus lah, biar kompetitif, kalau begini kan yang diuntungkan konsumen, jafi banyak pilihan gak itu itu aja