0
1731

Suzuki World MXGP Lansir RM-Z450WS di Belgia

GILAMOTOR.com – Gilmoters, Bang Gilmot mau menuhin janji nih buat menghadirkan informasi-informasi yang paling up-to-date seputar MXGP yang bakal digelar di Pangkal Pinang, 4-5 Maret mendatang. Kali ini kabar segar datang dari tim Suzuki World MXGP Team. Tim dengan livery kuning-biru telah melansir pacuan anyarnya untuk MXGP musim 2017, Suzuki RM-Z450WS di Belgia.

Tim Suzuki nggak main-main lho Gilmoters. Buktinya mereka memperpanjang kontrak juara dunia Motocross 10 kali, Stefan Everts. Tentunya bukan sebagai crosser Gilmoters. Hehehee.. Tapi sebagai Team Manager.

2017-mxgp-photoshoot--strijbos-studio2

“Ini merupakan tahun kedua saya bersama Suzuki, dan saya sangat bangga mendaoatkan kesempatan untuk mempresentasikan New RM-Z450WS. Motor yang hebat dan punya tampang fantastis. Ini merupakan motivasi baru untuk semua anggota tim,” jelasnya saat prosesi peluncuran.

Crosser utama Suzuki World MXGP Team, Kevin Strijbos yang baru saja punya bayi mengatakan, “Setelah beristirahat di libur pra musim, saya sekarang merasa sangat baik. Rasanya sedikit aneh punya seorang anak karena saya masih ingin balapan. Walau hari saya sedang buruk, namun saat melihat anak saya tersenyum, semuanya jadi lebih baik. Saya harap dengan lebih santai bisa membantu saya mengatasi semua tekanan dan mampu membuat saya lebih nyaman berada di atas motor baru ini.”

2017-mxgp-photoshoot--jasikonis-studio2

Sedangkan bagi crosser Lithuania, Arminas Jasikonis, ini akan menjadi penampilan perdananya sebagai crosser pabrikan. Dirinya merasa bangga bisa menjadi bagian dari tim ini.

“Saya sangat gembira. Motor baru ini sangat spesial dan banyak orang yang sudah menantinya. Saya akan menghabiskan satu tahun penuh sebagai crosser pabrikan yang datang dari negara dan tim kecil, jadi saya sangat termotivasi dan senang. Butuh sedikit kerja keras, namun berkat bantuan Stefan Everts saya mampu membuat banyak perkembangan,” jelasnya.