8
1682

Yamaha Indonesia Hadirkan New Fino 125 Blue Core

GilaMotor.com – Untuk memenuhi permintaan masyarakat akan skuter matik yang irit bahan bakar sekaligus stylish, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan New Fino 125 Blue Core. Skutik retro andalan pabrikan garpu tala ini makin istimewa dengan tiga varian warna baru Gilmoters, yakni Fino Grande AKS SSS, Fino Premium, dan Fino Sporty.

Fino Grande AKS SSS yang merupakan varian terbaru dari Fino 125 Blue Core dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). Selain itu dengan jok yang memiliki desain stylish double seat, menjadikan varian ini nyaman dikendarai.

Baca juga: Modifikasi Yamaha Nmax: Konten Dewasa 21+

Untuk menambah kesan esklusif, Fino Grande AKS SSS tersedia hanya dalam satu pilihan warna yakni Royal Blue. Gilmoters yang ingin meminangnya mesti mempersiapkan dan sebesar Rp 18,2 juta.

Sementara itu, Fino Premium dan Sporty yang dibanderol dengan harga Rp 16.9 juta untuk OTR Jakarta, hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Selain advance key system, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis. Plus fitur ECO Indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis.(okz)

8 COMMENTS