10
1911

Ada yang Beda dengan Pelatihan Safety Riding Buat Moge

GilaMotor.com – Pertumbuhan populasi motor di kategori premium diantisipasi PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT dengan menggelar safety riding course day for premium bike, minggu lalu Kamis, 23 Maret 2017 di Sidoarjo. Motor premium yang dimaksudkan adalah motor dengan kapasitas 250 cc ke atas.

Baca juga: #Cari_Aman Jadi Judul Kampanye Safety Riding AHM

“Perbedaan mendasar dari premium bike dengan motor reguler terletak pada dimensi dan bobot, otomatis penanganannya saat berada di jalan akan berbeda,” buka Dimas Satria Kelana Putra, Instruktur Safety Riding PT MPM.

Untuk memahami perbedaan itu, pada safety riding course day kemarin, training ditekankan pada pengereman (braking), keseimbangan melewati narrow plank dan slalom. Kegiatan ini diikuti oleh 10 orang konsumen pemilik motor premium.

“Agar lebih mengenal karakter motor, pelatihan di area slalom kami tekankan pada bagaimana melakukan gerakan putar balik (u-turn) dan gerakan figur 8 agar mengenal bagaimana menikung menggunakan motor premium,” terang Dimas.

10 COMMENTS