(Foto: MotoGP.com)
7
2961

Berita MotoGP: Losail Jadi Arena Pembuktian Viñales

GilaMotor.com – Performa pembalap Movistar Yamaha MotoGP Maverick Viñales selama uji coba pra musim berlangsung benar-benar mengundang decak kagum semua orang. Mungkin Gilmoters masih ingat bagaimana Viñales merajai hasil uji pra musim di Valencia, Sepang, Phillip Island, dan Qatar.

Media asing bilang Viñales dan motornya sudah menjadi sebuah harmoni yang cantik. Lalu, apakah segala pujian yang datang bagi Viñales terlalu berlebihan?

Baca juga: Brivio: Suzuki Masih Mencari Settingan yang Pas

Grand Prix of Qatar yang berlangsung, Minggu, 26 Maret 2017 nanti bakal menjadi kesempatan bagi Viñales untuk membuktikannya. Bersaing dengan lebih dari dua puluh pembalap yang siap mengalahkannya.

Dalam pernyataan yang dibuatnya, Viñales begitu optimis sambut musim baru MotoGP 2017. “Setelah sesi pra musim yang menakjubkan, kami gak sabar menunggu untuk akhirnya balapan dan bekerja keras untuk 18 belas putaran ke depan,” ungkapnya, dikutip dari MotoGP.com, Kamis, 23 Maret 2017.

Lalu, meski tampaknya gak ada masalah dengan motor, tapi Viñales tetap penasaran dengan performa jangka pajang mesin Yamaha.

“Saya sangat penasaran melihat Yamaha merespons di lintasan, terutama ketika balapan. Dan melihat apakah di balapan nanti kami sekuat saat uji coba kemarin,” sambung Viñales.(mdp)

7 COMMENTS