7
4636

Crosser “GilaMotor Racing Team Surabaya” Taklukkan Medan Berat Kejurnas Grasstrack Lombok

GilaMotor.com – Telah berlangsung Kejurnas Grasstrack yang diadakan di Lombok International Airport Motocross Grasstrack Circuit, Praya, Lombok selama akhir pekan (18-19/3) lalu. Pada ajang ini GilaMotor Racing Team Surabaya ikut ambil bagian dan berhasil menorehkan prestasi istimewa, Gilmoters.

Kejurnas Grasstrack Lombok 02Dalam Kejurnas Grasstrack ini para crosser bukan hanya bertarung melawan sesama partisipan. Namun, tantangan juga datang dari cuaca yang tak bersahabat.

Baca juga: Tim Gajser Kibarkan Bendera HRC di MXGP Argentina

Hujan deras sempat mengguyur lintasan pada hari Sabtu. Mengharuskan pihak penyelenggara menunda balapan sampai keesokan harinya. Sebanyak 150 crosser yang datang dari Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara tersebut diharuskan cepat beradaptasi dengan lintasan basah.

Pembalap GilaMotor Racing Team Surabaya, Krisna, membuktikan talentanya menaklukkan lintasan berat ini dengan berhasil menyelesaikan lomba untuk kelas Special Engine 85 cc s/d 250 cc.

Kejurnas Grasstrack Lombok 03

Dalam Kejurnas Grasstrack ini GilaMotor Racing Team Surabaya menurunkan pembalapnya untuk bertanding di empat kelas dengan menggunakan sejumlah tipe motor. Diantaranya Kawasaki KLX 150, Kawasaki KLX 250, dan Kawasaki KX 250.

Baik penonton ataupun peserta di Kejurnas Grasstrack menunjukkan animo yang luar biasa hebat. Semua pihak berharap kejuaraan sejenis bisa lebih banyak dihetal. Baik yang mengambil tempat di Lombok ataupun daerah-daerah lainnya di Indonesia.(mdp)

7 COMMENTS