0
1542

Ini Pestanya Pemilik Suzuki di Indonesia

Lebih dari 500 orang dengan membawa 320 sepeda motor menyerbu Balai Among Tani, Batu, Malang (11/3) lalu Gilmoters. Kira-kira ada apakah gerangan ratusan orang mengeruduk lokasi tersebut? Usut punya usut ternyata ratusan orang dari 44 klub dan komunitas Suzuki itu sedang menghadiri hajatan akbar Suzuki Bike Meet 2017.

Acara yang digagas oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini memang ditujukan bagi para pemilik sepeda motor Suzuki sebagai ajang silaturahmi Gilmoters. Selain itu, acara perdana ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia sepeda motor berlambang s tersebut. Dan untuk menyambangi para pengguna dan konsumen setia Suzuki, acara ini akan berlangsung di 8 kota besar di Indonesia loh Gilmoters.

Suzuki Bike Meet Malang 2

“Acara Suzuki Bike Meet 2017 kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150. Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki”. ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Dan di waktu yang bersamaan, Suzuki Bike Meet 2017 ini juga diselenggarakan di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara. Acaranya pun tak kalah meriah dengan yang di Malang, tercatat 500 orang dengan 393 sepeda motor Suzuki hadir disana.

Suzuki Bike Meet Malang 3

Adapun rangkaian kegiatan pada Suzuki Bike Meet 2017 antara lain fun touring, freestyle, test ride, free check up service, games dan doorprize. Plus berbagai acara hiburan dan promo program penjualan selama acara berlangsung.