9
4232

Ini yang Bikin Enggak Sabar Main Video Games “MotoGP 2017”

GilaMotor.com – Buat Gilmoters yang doyan main video games, ada kabar gembira nih. Enggak lama lagi video games MotoGP 2017 bakal dirilis. Tanggal pastinya memang masih dirahasiakan, tapi bisa dipastikan video games MotoGP 2017 meluncur bulan Juni.

Video games MotoGP 2017 bisa Gilmoters mainkan di berbagai platform, mulai dari PS4, PS4 Pro, Xbox One, dan Windows PC/STEAM. Mengutip MotoGP.com, Kamis (9/4), ini juga untuk pertama kalinya video games MotoGP bisa dinikmati di 60 frame per second (FPS).

Yang bikin enggak sabar main video games MotoGP 2017 tentunya Gilmoters bisa memainkan semua pembalap di tim barunya. Pasti seru nih coba memainkan Jorge Lorenzo dengan motor Ducati-nya, Gilmoters. Tersedia pula semua sirkuit yang dipakai pada balap motor paling bergengsi ini. Misalnya, Red Bull Ring di Austria.

Disebutkan, bakal ada perbuahan pada mode permainan online agar semakin kompetitif. Enggak ketinggalan, mode permainan Career yang juga dijamin makin seru. Bahkan, Gilmoters bisa memilih menu permainan Red Bull Rookie kalau mau mencoba perjuangan dari nol sampai menjadi pembalap top.(mdp)

9 COMMENTS