6
4067

Inilah Harga Honda CMX500 Rebel Versi Indonesia

GilaMotor.com – Honda CMX500 Rebel sudah resmi diluncurkan, Gilmoters. Seiring acara peluncurannya, PT Astra-Honda Motor (AHM) juga mengumumkan harga Honda CMX500 Rebel di Indonesia. Mengingat motor Honda terbaru yang satu ini masuk jajaran Bike Big, maka jangan heran kalau banderolnya tembus ratusan juta.

Nah, Honda CMX500 Rebel ini hadir dengan tiga warna, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Harga Honda CMX500 Rebel di Indonesia adalah Rp147.387.500 on the road (OTR) Jakarta. Dan karena Honda CMX500 Rebel masuk kategori Big Bike maka hanya dipasarkan secara eksklusif di diler BigWing.

Sedangkan, penjualan motor cruiser bermesin dua silinder 471 cc ini akan dimulai pada akhir Maret 2017.

Pada acara peluncuran Honda CMX500 Rebel, Jumat (17/3) di Jakarta, Toshiyuki Inuma, President Director AHM bilang, “Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka.”

Lebih lanjut, dirinya sebut peluncuran Honda CMX500 Rebel ini juga sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia. Sehingga bisa dinikmati sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup.(mdp)