6
1968

Jeans Ini Diklaim Bisa “Bernapas” Biar Gak Panas Dipakai Riding

GilaMotor.com – Sekarang makin banyak merek pakaian mengeluarkan produk yang diperuntukkan buat anak motor, Gilmoters. Ambil contoh merek jeans ternama Wrangler. Mereka lagi rajin memperkenalkan produk bernama Wrangler InfiCool.

Menggunakan bahan jeans yang istimewa, produk-produk Wrangler InfiCool diklaim cocok buat dipakai menjalani aktivitas-aktivitas luar ruangan.

Baca juga: Wrangler True Wanderer 2017 Sudah Dimulai, Gilmoters Maniak Petualangan Harus Ikutan

Wrangler InfiCool 03

Yang gak kalah penting dari Wrangler InfiCool ialah penggunaan bahan yang sudah disesuaikan dengan iklim tropis, Gilmoters.

“Produk terbaru Wrangler InfiCool dilengkapi dengan Performance Technogy, yaitu: Cooling Treatment dan Cooling Material. Sangat cocok digunakan di iklim tropis yang hangat dan lembab seperti Indonesia,” terang Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia.

Wrangler InfiCool 01

Cooling Treatment tersebut akan bereaksi saat suhu tubuh meningkat, bahkan beberapa saat setelah dilepas. Sehingga tubuh akan tetap dingin.

Berkat kombinasi mendingkan dengan kain berperforma itu pula, menjadikan Wrangler InfiCool sebagai jeans yang Xtra Strech, anti sobek, dan Breathable alias bisa “bernapas”.

Wrangler InfiCool hadir dalam empat varian produk yang bisa disesuaikan dengan aktivtas outdoor yang Gilmoters jalani, termasuk riding tentunya. Empat varian tersebut diantaranya Traveler Cool-eX, Cool Max, Traveler, dan Dura-Cool.(mdp)