5
2419

Kenalan dengan Tiga Tim Balap Binaan Dealer Honda Daya Adicipta Motora

GilaMotor.com – Dealer utama motor Honda untuk wilayah Jawa Barat ini gak cuma mementingkan jualannya Gilmoters. Nyatanya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga nyemplung ke dunia balap. Bahkan, menyambut musim balap tahun ini DAM secara resmi memperkenalkan tim balapnya.

“Pembinaan talenta muda pebalap termasuk salah satu program kerja PT DAM dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi. Baik di regional maupun nasional, bahkan internasional,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Memang, bukan hanya tahun ini PT DAM turut ambil bagian dalam kejuaraan balap motor di Tanah Air, Gilmoters. Program pembinaan tim balap ini sudah berlangsung sejak 2005 silam.

Baca juga: Ini Bengkel Resmi Honda Terbaik di Jawa Barat Penerima AHASS Award 2017

“Tahun ini PT DAM memiliki tiga tim balap binaan yaitu Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team. Yang dimana ketiga tim ini akan berlaga di kejuaraan balap tingkat daerah dan nasional,” lanjut Lerri.

Ketiga tim balap PT DAM tersebut terdiri dari lima pembalap seeded dan 11 pembalap pemula. Dengan rincian sebagai berikut Gilmoters.

Tim Honda Daya Trijaya akan diperkuat oleh Anggi Permana, Fitriansyah Kete, M. Erfin Firmansyah, Afridzasya, Agung Didu, Mario SA, Dewa Rosi dan Aldy Satya Mahendra. Sementara itu,  skuad Honda Daya Golden Racing Team diisi Reza Hanum, Yaasiin Somma, Arie Salman, M. Hildan, Maliki Somma dan M. Rizki. Sedangkan, Honda Daya Jayadi Raxing Team menurunkan dua pembalapnya yakni Ocvan Irvana dan Oki Ristan.

Para pembalap binaan PT DAM ini akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series, dan Honda Dream Cup (HDC).

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional,” tutup Lerri.(okz)

5 COMMENTS