0
1322

Kolaborasi Astra Otoparts dengan MCFC

Saat ini hampir semua individu memiliki kendaraan pribadi untuk menunjang kebutuhan mobilitas dan produktivitas hariannya. Bukan hal yang aneh lagi jika keberadaan kendaraan bermotor tersebut seakan menjadi kebutuhan utama, terutama di kota-kota besar. Selain tampilan yang menarik, performa mesin merupakan faktor penting untuk kendaraan bermotor yang digunakan sehari-hari.

Memahami kebutuhan masyarakat ini, Astra Otoparts hadir sebagai perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan komponen otomotif yang memberikan jawaban terbaik untuk kendaraan bermotor kesayangan masyarakat. Jejak nyata yang masih terlihat hingga kini adalah bertahannya 2 produk di bawah naungan Astra Otoparts, yaitu GS Astra dan ASPIRA. Keduanya telah menjadi andalan bagi para pemilik mobil dan motor karena kualitas di balik namanya.

Masyarakat dapat membeli aki dan suku cadang GS Astra dan ASPIRA di toko-toko keperluan otomotif di seluruh Indonesia. Kedua produk tersebut memiliki variasi kategori yang luas sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan konsumen. Untuk aki mobil GS Astra, tipe Maintenance Free adalah andalan utama karena sangat cocok bagi Anda yang mengedepankan performa prima tanpa merepotkan, karena dapat bertahan tanpa pengecekan rutin. Selain itu untuk pengguna motor ada aki motor tipe VRLA GTZ-6V dengan kapasitas besar yang sesuai untuk motor dengan teknologi ISS dan SSS, teknologi yang sekarang banyak digunakan pabrikan motor Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, tidak hanya kualitas produk yang diberikan oleh Astra Otoparts kepada konsumen setianya. Melalui sinergi antara GS Astra dan ASPIRA, Astra Otoparts menciptakan gebrakan baru. Tahun 2017 ini merupakan tahun kedua GS Astra dan ASPIRA menjadi Official Regional Partner Manchester City Football Club (MCFC), salah satu klub bola yang mendapat tempat spesial di hati para fans-nya.

Dengan tujuan menjadi inspirasi terhadap komitmen untuk selalu inovatif dan memberikan yang terbaik, program bertajuk Parts Of Champion tersebut dijalankan melalui berbagai aktivitas, mulai dari promosi, interaksi, hingga kuis berhadiah. Seluruh aktivitas tersebut berbasis digital yang terdapat pada masing-masing media sosial GS Astra dan ASPIRA, sehingga siapa pun dapat berpartisipasi.

Para penggila bola, khususnya fans Manchester City dapat secara langsung mengetahui lebih dalam tentang seluk beluk GS Astra maupun ASPIRA, dan begitu juga sebaliknya. Seluruh bentuk kerja sama nantinya dapat disaksikan secara lebih dekat dan berkesinambungan. Nantinya diharapkan dengan intensitas dan pendekatan melalui aktivitas Parts Of Champion ini dapat menarik lebih banyak masyarakat yang menjadi pelanggan setia GS Astra dan ASPIRA.

Beberapa aktivitas yang saat ini masih berlangsung, seperti promosi melalui media sosial, akan selalu menampilkan hubungan yang erat antara esensi produk GS Astra dan ASPIRA dengan Manchester City Football Club itu sendiri. Masyarakat dapat mengaksesnya di masing-masing akun Twitter (@Aki_GS_Astra & @AspiraAstra) dan Facebook (Aki GS Astra & Aspira Astra) GS Astra dan ASPIRA.

Selain itu, sedang berlangsung pula kuis Parts Of Champion yang diadakan hingga tanggal 16 April 2017 mendatang. Setiap minggunya akan ada satu pertanyaan dan satu clue yang secara selang-seling tercantum di akun Facebook Aki GS Astra dan Aspira Astra. Para pemenang akan berkesempatan membawa pulang official merchandise Manchester City Football Club. Bagi Anda pecinta berat klub Manchester City, kuis Parts Of Champion persembahan GS Astra dan Aspira adalah jalan yang tepat! Selamat mencoba! [Advertorial]