7
8931

Kuota Booking Online All New R15 Terbatas, Ini Penjelasan Yamaha                  

GILAMOTOR.com – Seperti yang Bang Gilmot beritakan beberapa waktu lalu. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuka inden online All New R15. Terhitung sejak 20 Maret lalu, pabrikan berlambang garputala tersebut melakukan hitung mundur program pemesanan online sepeda motor sport fairing tersebut. Sayangnya, kuota yang disediakan oleh PT YIMM untuk program ini sangat terbatas, hanya 155 unit saja Gilmoters.

Ternyata bukan tanpa alasan PT YIMM hanya menyediakan unit yang terbatas bagi konsumen yang melakukan bookng online. Pasalnya, 155 merupakan kubikasi mesin terbaru All New R15 yang mengalami pembaruan dari model sebelumnya.

“Yamaha menggunakan filosifi 155 yang merupakan volume silinder paling pas untuk mendapatkan torsi dan tenaga yang padat saat dikendarai di padatnya lalu lintas perkotaan. Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc untuk memudahkan diingat oleh pengguna sebai differensiasi strategi,” papar M. Abidin, GM Aftermarket & Public Relation PT YIMM.

Selain mesin baru, All New R15 hadir dengan berbagai macam fitur dan teknologi unggulan  dari Yamaha. Seperti suspensi depan model upside down, Variable Valve Actuation (VVA) hingga Assist & Slipper Clutch. Selain itu All New R15  memiliki desain bodi tajam dan racy serta cockpit yang mewah membuat tampilannya semewah R Series Super Sport R-DNA. (Okz)

7 COMMENTS