8
3112

Naik Vespa Itu Gampang-gampang Susah, Uji Kemampuan Gilmoters Naik Vespa di Sini

GilaMotor.com – Untuk terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara khususnya para pengguna sepeda motor. Kutu Community akan menggelar suatu kegiatan yang diberi nama Ajang Ketangkasan Naik Motor Aman di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur (1-2/4) mendatang Gilmoters.

Selain berpartisipasi dalam event bergengsi Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2017, kegiatan yang bertajuk Kutu Skill Contest ini bertujuan untuk mengasah keterampilan para member Kutu dan para pengunjung PARJO 2017 yang notabene adalah para biker, dalam mengendarai scooter.

Baca juga: Vespa Tertua di Dunia Dilego 2 Miliar Lebih

Dalam Kutu Skill Conterst ini kendaraan dan helm yang digunakan oleh para peserta telah disediakan oleh pihak penyelnggara berupa delapan unit Vespa. Kontes ini pun terbagi dalam dua kelas berbeda dan dibatasi hanya 32 orang peserta.

Dalam ajang ketangkasan ini akan disaring 4 pemenang dari tiap kelas yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 juta, berupa uang tunai, Helm, berbagai produk sponsor dan sertifikat.

“Kami telah menyiapkan 4 Vespa matik dan 4 Vespa klasik untuk peserta kontes. Begitu juga dengan helm untuk peserta.Ini akan menjadi kompetisi yang seru dan fun. Peserta bakal diuji kepiawaiannya dalam berkendara aman,”” ujar Muhammad Caesar Apriayana, Ketua Pelaksana Kutu Skill Contest.

Gilmoters berminat? Acara ini terbuka kok untuk semua pengunjung Parjo 2017. Syaratnya juga mudah, cukup melakukan pendaftaran di booth Kutu Community, memilik Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang masih berlaku dan wajib menggunakan sepatu, celana panjang serta sarung tangan. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan mengubungi Tika di nomor 081289241518.(okz)

8 COMMENTS