6
4218

Potret Keseruan Acara Galang Dana Motorbaik Meet Up 2017 Jakarta

GilaMotor.com – Buat Gilmoters yang aktif di media sosial, khususnya Instagram mungkin sudah gak aneh dengan nama Motorbaik. Gerakan ini memang aktif di media sosial tersebut dan patut diacungi jempol, Gilmoters. Pasalnya, gerakan ini bukan sebatas mengajak kita buat riding bareng, tapi juga melakukan kegiatan sosial.

Ambil contoh, acara “Motorbaik Meet Up 2017 Jakarta” yang digelar, Minggu, 26 Maret 2017 ini. Gerakan ini kembali mengajak bikers Ibukota dan sekitarnya untuk ambil bagian dalam penggalangan donasi bagi penderita kanker.

Pelaksanaan “Motorbaik Meet Up 2017 Jakarta” terpusat di halaman Gedung Mitra, Jl. Gatot Subroto, pada Minggu, 26 Maret 2017. Sebelumnya, partisipan melakukan riding bareng dari titik awal gerai Mooneyes yang sekaligus menjadi showroom Gearhead Monkey Garage.

Animo para bikers yang datang dengan beragam spesies sepeda motor itu begitu hebat. Ikut terlihat wajah senior, seperti Indro “Warkop” yang dalam kesempatan ini menjadi road captain agenda riding singkat tersebut.

Penggalangan donasi dilakukan lewat cara pelelangan barang milik figur publik dan penjualan pernak-pernik Motorbaik. Dana yang terkumpul seratus persen disalurkan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Ananda Omesh, salah satu selebriti Tanah Air yang berada di balik Motorbaik sempat menjelaskan, “Motorbaik itu bukan klub atau komunitas, tapi adalah sebuah gerakan. Siapapun bisa menggunakan nama ‘Motorbaik’ untuk tujuan yang baik.”(mdp)

6 COMMENTS