14
5492

Racing Boy Sediakan Shockbreaker Balap Untuk Motor Bebek Yamaha MX King

GilaMotor.com – Menjadi produk di kasta tertinggi segmen sepeda motor cub alias bebek saat ini, enggak hanya menjadikan Yamaha MX King sebagai moda transportasi yang bikin bangka pemiliknya. Alih-alih dipakai untuk kegiatan sehari-hari, nyatanya sepeda motor yang memiliki ruang bakar 150 cc tersebut juga terjun di arena balap.

Berlaga di kejuaraan balap tentunya si bebek sport ini mesti di-upgrade biar bisa bertarung dengan maksimal. Sehingga mampu membawa pembalapnya meraih podium tertinggi. Untuk itu berbagai sektor pastinya kena rombak, ya ngga Gilmoters? Salah satunya adalah piranti peredam kejut.

Nah buat Gilmoters pemilik Yamaha MX King yang kerap menggunakannya berlaga di arena balap. Bang Gilmot punya referensi suspensi belakang aftermarket khusus untuk balap nih. Produk asal Malaysia dengan label Racing Boy (RCB) ini punya beragam kelebihan loh Gilmoters.

“Kami sediakan monoshock khusus Yamaha MX King yang bisa dipakai untuk balap. Selain untuk balap, shockbreaker ini juga bisa dipakai untuk harian juga kok,” buka Rio Tan selaku Manager Technical Service PT Enwan Multi Patindo (EMP) yang menjadi distributor RCB di Indonesia.

Yang namanya produk untuk kejuaraan, pastinya kualitas sangat kedepankan Gilmoters. Bahkan untuk meriset monoshock yang diberi nama DB-2 Line Series ini dilakukan bersama dengan Bang Goy.“Untuk riset produk ini kami bekerjasama dengan Bang Goy. Karena karya beliau kerap memenangi beberapa kejuaraan balap,” lanjutnya.

Selain diriset oleh Bang Goy, peredam kejut yang hanya memiliki pilihan warna ungu ini memiliki kelebihan lain Gilmoters. Yakni memiliki setelan  untuk mengatur rebound dan compress sebanyak 40 klik.

Harganya? Engga bikin kantong Gilmoters jebol kok. Cukup siapin dana sebesar Rp 1,95 juta untuk membawa pulang suspensi balap khusus Yamaha MX King ini.(okz)

14 COMMENTS