6
1835

Ratusan Anggota Komunitas Motor Surabaya Belajar Teknologi Ban Bareng Corsa

GilaMotor.com – Road show Corsa Platinum Experience kembali digelar, Sabtu (11/3) kemarin dengan mengambil tempat di Surabaya, Gilmoters. Acara yang mengambil tema “Recharge” ini pun diramaikan oleh sebanyak 16 komunitas dengan total 273 sepeda motor.

Di acara ini anggota komunitas yang datang bisa memperoleh informasi mengenai masalah compound atau karet ban lewat acara coaching clinic. Selain itu, diadakan pula pembahasan soal teknologi ban. Diharapkan partisipan yang datang bisa lebih paham dalam memilih produk ban yang sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya, dapat membedakan ban tipe medium-hard compound atau medium-soft compound. Corsa sendiri menggunakan jenis karet yang pertama untuk produk-produk regulernya. Sedangkan, jenis karet medium-soft compound bisa ditemui pada produk Corsa Platinum. Kemampuan kompon yang berbeda membuat Corsa Platinum diklaim lebih baik untuk manuver atau kecepatan tinggi.

“Rangkaian acara Corsa R Platinum Series akan terus dijalankan hingga akhir tahun 2017. Masih ada 5 kota lagi yang tersisa yaitu, Yogyakarta, Bali, Malang, Pekanbaru, dan Balikpapan yang akan terus dijalankan, tentunya dengan pembahasan materi yang berbeda sesuai dengan apa yang sedang trend di kalangan pengguna motor di daerah tersebut,” ujar Akhmad Nursyamsu selaku Head of Sport Activity &  Sales Support PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Dalam acara ini juga turut menghadirkan pembicara dari Produsen Knalpot ProSpeed Bie Hau untuk menjelaskan pengetahuan mengenai ragam dan jenis sistem pembuangan asap pada sepeda motor, baik dari segi performa maupun tampilannya, keuntungan dan spesifikasi yang jelas untuk masing-masing motor. Beberapa group band lokal juga tampil untuk memeriahkan acara ini.(mdp)

6 COMMENTS