6
2382

Rio Dewanto: Berpetualang Itu Bagian Gaya Hidup

GilaMotor.com – Rio Dewanto ditunjuk menjadi salah satu tokoh kunci dalam kompetisi Wrangler True Wanderer 2017, Gilmoters. Di sini aktor yang membintangi “Filosofi Kopi” tersebut bertugas menginspirasi anak-anak muda untuk melakukan petualangan dan menggali cerita-cerita menarik selama perjalanan.

Seharusnya, hal itu tidak sulit dilakukan karena petualangan sudah menjadi bagian gaya hidup banyak orang. Gak terkecuali anak motor yang kerap melakukan touring seperti Gilmoters semua.

“Karena sekarang ini melihat antusiasme anak-anak muda jaman sekarang, traveling itu menjadi hal yang sangat penting buat mereka. Apalagi untuk keliling Indonesia, kita punya banyak objek-objek wisata yang banyak banget dan beragam,” jelas Rio kepada Bang Gilmot, pada Selasa, 21 Maret 2017 di Jakarta.

Baca juga: Wrangler True Wanderer 2017 Sudah Dimulai, Gilmoters Maniak Petualangan Harus Ikutan

Rio juga bilang, “Menurut saya sih sekarang anak-anak muda pasti membutuhkan waktu buat traveling untuk mendapatkan petualangan itu sendiri bagi dirinya masing-masing. Dan setiap orang punya makna dari petualangan itu.”

Sekarang Rio sendiri sedang getol mengunjungi sejumlah daerah di pelosok Indonesia untuk mencari biji kopi terbaik. Kebetulan, perjalanannya tersebut dikemas dalam sebuah program acara yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Namun, di samping perjalanan “kerjanya” itu Rio tetap bisa memetik sebuah petualangan.

“Saya bisa jalan-jalan dan bertemu banyak orang dari seluruh Indonesia,” katanya.(mdp)

6 COMMENTS