New Smash FI SR
5
2367

Suzuki New Smash FI Motor Bebek Irit Bensin dan Mudah Dirawat

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales kembali hadirkan motor bebek legendaris Suzuki Smash. Kehadirannya tersebut didasari potensi pasar yang masih cukup terbuka di sejumlah daerah, Gilmoters.

Produsen optimis kalau Suzuki New Smash FI bisa merebut hati konsumen yang berdomisili di daerah-daerah dengan tingkat pembangunan dan ekonomi yang sedang meningkat. Seperti kawasan di pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan daerah lain di Indonesia bagian Timur.

Baca juga: Inilah Sosok Suzuki GSXR-150 Spek Balap SAC 2017

Suzuki New Smash FI menyasar konsumen dari kalangan dewasa yang berprofesi sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas tinggi. Kehematan biaya dan perawatan yang mudah menjadi nilai produk yang ditawarkan Suzuki New Smash FI.

SMASH R - Hitam
New Smash FI R

Bisa dibilang Suzuki New Smash FI juga cocok buat kendaraan operasional dalam skala besar.

Suzuki New Smash FI menggunakan mesin 115 cc LEaP (Light, Efficient, and Powerful) yang diklaim minim gesekan dan gak berisik. Mesin itu dipadu dengan sistem injeksi ECM (Electronic Control MOdule). Hasilnya adalah mesin yang bertenaga sekaligus irit bahan bakar.

Suzuki New Smash FI juga menawarkan kepraktisan berkat bagasi penyimpanan sebesar delapan liter. Terdapat fitur Safety Shutter Key buat menjamin keamanan motor.

Ada dua tipe yang tersedia, Gilmoters. Pertama adalah New Smash FI SR (Cast Wheel) yang dilepas Rp13,650 juta On The Road DKI Jakarta. Dan yang kedua, tipe New Smash FI R (Spoke Wheel) dengan harga jual Rp12,850 juta On The Road DKI Jakarta.(mdp)

5 COMMENTS