7
5249

Balikpapan Street Cub: Salam Anti Sepatbor!

GilaMotor.com – Aliran modifikasi street cub memang unik, Gilmoters. Gaya modifikasi ini turut berkembang seiring booming-nya dunia kustom culture di Indonesia. Kebanyakan, motor dengan gaya modifikasi street cub memakai bahan Honda Astrea Grand atau C70.

Dibutuhkan kreatifitas khusus untuk membangun motor street cub. Ciri khas aliran modifikasi street cub biasanya adalah absennya sepatbor belakang motor, Gilmoters. Dan komunitas Balikpapan Street Cub berupaya jadi wadah untuk bertumbuhnya kreatifitas tersebut.

Baca juga: Modifikasi Yamaha Scorpio 2008: Cinta Bersemi di Bengkel Kustom

Walau sebenarnya, lahirnya komununitas ini bukan sebatas untuk menjadi tempat berkumpulkan penggemar modifikasi street cub. Tapi lebih dari itu, Balikpapan Street Cub ingin membuktikan kepada masyarakat luas bahwa komunitas motor adalah ruang yang tepat untuk menyalurkan hobi dalam dunia otomotif.

Balikpapan Street Cub punya sejumlah program organisasi yang patut diacungi jempol, Gilmoters. Sebut saja, upacara 17 Agustus, safety riding by Astra motor, donor darah, bakti sosial, berbagi Tagjil Ramadhan, konvoi, touring, dan kopdar Gab / siratululrahmi all bikers.

Ke depannya, Balikpapan Street Cub ingin menjalani kerja sama dengan komunitas motor lainnya. Gak tertutup kemungkinan juga organisasi yang bergerak di bidang sosial. Keren nih, Gilmoters.

Buat Gilmoters di Balikpapan yang pengen bergabung dengan komunitas ini gak sulit kok caranya. Initnya, yang jelas harus punya motor street cub bersurat. Kemudian, mau membawa semangat komunitas untuk mendirikan safety riding dengan cara selalu mentaati aturan di jalan.(mdp)

Balikpapan Street Cub
Contact person:
Cp : 0853.3270.2273 ( Mail )
Cp : 0821.5959.4389 ( Dody )
Cp :0821.4866.4260 ( Tonji )

Email [email protected]
Instagram @streetcub_bpp
Facebook @balikpapan street cub
Youtube @balikpapan street cub

Struktur Balikpapan Street Cub :
1. Ketua – Baswanto
2. Sekertaris – Dody Setiadi
3. Bendahara – Iwan / Ibol
4. Admin – Mail & Nanda
5. Seksi perlengkapan – Indar megawati
6. Dokumentasi – Rahmatullah
7. Crew – Balikpapan Street Cub

7 COMMENTS