7
2294

Daytona Hadirkan 4 Produk Baru di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

GilaMotor.com – Gak sedikit produsen yang memanfaatkan momentum gelaran OTOBURSA Tumplek Blek ke-18 yang berlangsung di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat dengan menggelar kegiatan guna menarik minat para pengunjung. Selain menggelar kegiatan seru, beberapa produsen juga menggunakan momentum ini untuk memperkenalkan produk teranyar mereka Gilmoters.

Salah satunya adalah PT Putra Mustika Prima (PMP) selaku distributor Daytona di Indonesia yang meluncurkan empat produk sekaligus. Adapun produk yang diluncurkan antara lain Ultra Nano Air Filter, Ultra Nano Oil Filter, Ultra Drive Gear Set dan Ultra Drive Belt & Rollers.

“Sirkulasi dalam mesin sangat penting untuk menjaga performa mesin itu sendiri. Untuk itu kami hadirkan Ultra Nano Oil Filter dan Air Filter. Dan agar akselerasi sepeda motor tetap maksimal, kami juga menghadirkan Ultra Drive Gear Set dan Belt & Roller,” pungkas GM Sales & Marketing PT PMP, Teow Sugio, Minggu, 1 April 2017.

Produk anyar Daytona ini pun memiliki keunggulannya masing-masing Gilmoters. Seperti Ultra Nano Oil Filter yang memiliki kapasitas penyaringan lebih besar 15 persen ketimbang produk standar. Dengan demikian aliran oli di dalam mesin menjadi lebih stabil Gilmoters. Ultra Nano Oil Filter ini tersedia untuk sepeda motor Yamaha V-Ixion, Jupiter MX, Scorpio Z, Jupiter Z Fi, Suzuki Smash, Satria F150, Thunder 125, Spin, Skywave dan Skydrive. Yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 25 ribuan.

Sementara Ultra Nano Air Filter yang menggunakan material hi-flow diklaim memiliki kapasitas penyaringan 15 persen lebih besar dibandingkan dengan air filter standar. Selain itu usia pakai produk yang dibanderol Rp 60 ribuan ini juga lebih lama Gilmoters. Produk ini tersedia untuk sepeda motor Honda, Yamaha dan Suzuki.

Lalu Ultra Drive Gear Set punya keunggulan antara lain sprocket atau gearnya yang diperkeras dengan desain yang telah lolos uji beban, tekanan dan keausan dengan simulasi komputer. Serta rantai yang menggunakan sabungan solid-bush yang diklaim 25 persen lebih kuat dan tahan lama dibandingkan rantai standar. Harganya pun terjangkau yakni di kisaran Rp 160 ribuan

Dan yang terakhir adalah Ultra Drive Belt & Roller, produk untuk para pengguna skuter matik ini diklaim lebih awet 20 persen dari belt standar pabrikan. Selain itu, rollernya diklaim lebih tahan panas dan tahan gesekan yang membuat akselerasi mesin lebih halus. Pilihannya roller yang dibanderol Rp 40 ribuan ini pun beragam Gilmoters, mulai dari 7 hingga 18 gram.

“Pengalam panjang di dunia balap kami turunkan ke dalam produk harian. Dengan demikian kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, lantaran sudah teruji di dunia balap,” tutup Teow.(okz)