20
17686

Hella Luncurkan Komponen Aftermarket Khusus Untuk Sepeda Motor di Indonesia

GilaMotor.com – Setelah sebelumnya sukses berada di pasar aftermarket kendaraan roda empat tanah air, kini Hella mulai menjajaki industri aftermarket untuk segmen roda dua di Indonesia. Lewat distributor utamanya PT Sarana Berkat, Hella mulai memasarkan tiga produk utamanya bohlam lampu, busi dan klakson untuk sepeda motor.

Indonesia merupakan negara dengan pasar sepeda motor yang sangat besar seperti India dan Vietnam. Potensi inilah yang membuat Hella mengembangkan produk barunya khusus untuk sepeda motor.

Produk ini dikembangkan berdasarkan pengalaman Hella menciptakan berbagai produk aftermarket yang membuat perjalanan jadi lebih aman dan nyaman dengan sepeda motor. Sebelum resmi dipasarkan, Hella telah melakukan uji durabilitas pada setiap produknya demi menjamin umur pemakaian dan performa terbaik bagi konsumen Hella.

Hella Lampu Motor Launch

Vincent Lo, Direktur Utama PT Sarana Berkat menyebutkan, produk Hella untuk sepeda motor hadir untuk memberikan alternatif pilihan bagi konsumen penunggang roda dua di Indonesia. Dengan harga yang relatif terjangkau namun memiliki performa yang lebih optimal diatas komponen standard, kami optimis Hella akan menjadi pilihan bagi konsumen roda dua.

Untuk bohlam lampu, Hella menyediakan dua pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, Hella Standard dan Hella Dayview. Varian Standard memiliki fitur pencahayaan yang sangat baik pada aspal dan mereduksi tingkat kesilauan bagi pengendara lain.

Sementara Dayview hadir dengan performa yang dirancang untuk menghasilkan lebih banyak iluminasi di jalan dengan gaya penerangan berwarna biru putih seperti Xenon. Kedua tipe ini tersedia dalam berbagai tipe fitting seperti HS1 dan M5.

Hella Klakson Motor Launch

Sedangkan produk klakson Hella dirancang untuk memberikan kualitas suara yang optimal dengan daya tahan tertinggi dikelasnya. Meski berdimensi kecil dan ringan, namun klakson ini dapat memancarkan suara sebesar 109 db yang dapat dioperasikan dengan listrik bertegangan 12 volt.

Sebagai pemantik api untuk motor pembakaran, busi Hella dikembangkan secara khusus untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengendara sepeda motor. Ada dua macam varian busi yang ditawarkan Hella untuk konsumen. Busi Energi dan Busi Platinum.

Busi tipe Energi Hella adalah busi yang setara dengan peranti Original Manufacture Equipment (OEM)  untuk performa yang konsisten dan masa pakai yang panjang. Sementara tipe Platinum menawarkan performa dan akselerasi tertinggi dengan masa pakai yang lebih lama dan efisien terhadap konsumsi bahan bakar sepeda motor.

Hella Busi Motor Launch

20 COMMENTS