7
2538

HMPCI Kembali Eksis Lewat Safety Riding

GILAMOTOR.com – Menjadi suatu club atau komunitas sepeda motor sudah tentu ingin menjadi contoh yang positif bagi anggota maupun masyarakat secara umum. Untuk itu beragam kegiatan digelar guna mewujudkan cita-cita yang mulia tersebut. Selain itu komunitas ataupun club dibentuk sebagai wadah silaturahmi antar member. Lalu bagaimana jika kedua hal tersebut digabungkan? Tentunya sangat menarik Gilmoters.

Seperti yang dilakukan oleh Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) di 2017 ini Gilmoters. Eksistensi club para penunggang Honda Mega Pro di tanah air tersebut terus berlanjut, dengan menggelar event di dua lokasi yang berbeda.

IMG_20170415_121927

Yang pertama adalah peresmian HMPC chapter Pekanbaru bersamaan dengan kopdar gabungan regional 2 wilayah Sumatera. Pada event ini beragam kegiatan tersaji Gilmoters, seperti live music, rolling city dan tentunya safety riding.

“Dengan adanya kegiatan di dua regional, semakin memperlihatkan bentuk dan wujud akan rindunya untuk bertemu saudara dalam satu regional bahkan di luar regional. Dan juga membahas program kedepan di regional masing-masing,” buka Ketua Umum HMPCI, Timbul Julianus Pardede.

IMG-20170420-WA0015

Sementara yang kedua adalah event di wilayah Banyuwangi. Dalam event anniversary satu dekade HMPC Banyuwangi ini tercatat tiga ribuan bikers hadir. Kegiatannya? Ada ramah tamah, santunan anak yatim, diklat anggota baru dan safety riding.

“Kita akan terus eksis di dunia club ataupun komunitas motor dengan mengedepankan persaudaraan dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kita perduli akan keselamatan di dalam berkendara khususnya roda dua.Kami terus berusaha dan berupaya untuk selalu mengadakan suatu perubahan dan memberi warna baru di dalam setiap periodenya agar organisasi ini semakin solid,” tutup pria yang akrab disapa Joelie tersebut. (Okz)

7 COMMENTS