Foto: Okky Zulham/GilaMotor.com
6
1799

Honda Dream Cup 2017 Seri 1: Adenanta Puncaki Podium HDC6

GilaMotor.com – Selain diikuti oleh para pembalap yang sudah banyak makan asam garam di lintasan balap, gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2017 putaran pertama juga diikuti oleh para pembalap muda dari seluruh penjuru tanah air Gilmoters.

Baca juga: Berikut Hasil Lengkap HDC 2017 Seri Pertama

Para pembalap cilik ini berlaga di berbagai kelas yang disediakan bagi mereka, salah satunya adalah kelas HDC6 atau Honda Cub 125 cc standard pemula (usia dibawah 14 tahun).

hdc6

Pertarungan para rider cilik di kelas HDC6 ini memang sengit Gilmoters. Mereka saling berpacu ditunggangannya masing-masing untuk menjadi yang terbaik di sirkuit Brigif 15 Kujang II- Cimahi, Jawa Barat (15-16/4) di 10 lap yang diperlombakan. Di kelas in pembalap asal Magetan, M Adenanta sukses berdiri di puncak podium di akhir balapan.

Rider bernomor start 221 ini berhasil menggungguli pembalap Honda Oryza Arya 117 IRC Kawahara NHK RJMS,Wahyu Nugraha. Selisih 0,815 detik, Wahyu harus puas berada di posisi kedua yang disusul oleh Jakfar AS di tempat ketiga.

“Terima kasih kepada Allah SWT, tim dan keluarga serta para pendukung saya. Selama perlombaan saya mencoba tenang meskipun motor belum maksimal terutama di putaran bawah.” pungkas Adenanda usai turun dari podium.

Hasil Lomba HDC6 :

1. M Adenanta, Magetan, Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT FDR
2. Wahyu Nugraha, Honda Oryza Arya 117 IRC Kawahara NHK RJMS
3. Jakfar AS, Sampang MPM Honda Shakespeare 45 Daytona FDR KYT
4. Aldi Hendra, Jakarta, Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya
5. Candra H, Lumajang, Honda MPM Rosvita Federal Oil CLD FDR

6 COMMENTS