8
5166

Inilah Dua Produk Baru Ban Motor FDR

GilaMotor.com – Untuk terus memberikan produk yang beragam bagi para pengguna sepeda motor di tanah air. PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban merek FDR meluncurkan dua produk barunya Gilmoters. Dua produk yang diperkenalkan di Otobursa Tumplek Blek 2017 ini hadir dengan kembangan yang stylish dan sporty.

Produk yang diberi nama City Force dan Flemino ini juga memiliki kompon yang diklaim punya daya cengkram maksimal. Selain itu keduanya juga dilengkapi dengan Ptogresive TWI yang membuat Gilmoters dapat dengan mudah tingkat keausan ban. Center groove pada tapak ban juga membuat keduanya nyaman digunakan di jalan yang basah. Dengan demikian dua karet bundar ini cocok untuk dipakai untuk berkendara sehari-hari.

Ban Motor Baru FDR 01

City Force tersedia dalam ukuran 80/90-14 TT dan 90/90-14 TT untuk sepeda motor matik serta ukuran 70/90-17 TT dan 80/90/17 TT untuk sepeda motor jenis cub atau bebek. Sedangkan Flemino yang berjenis tubeless hadir dengan ukuran 80/90-14 TL dan 90/90-14 TL.

Selain menghadirkan dua produk baru, FDR juga meluncurkan aplikasi mobile Fdrtire Catalogue loh Gilmoters. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Playstore ini memberikan informasi seputar ban FDR.

Ban Motor Baru FDR 02

“Pengguna aplikasi ini tidak hanya dapat informasi tentang ban FDR. Tapi juga informasi tirelogy sepertu cara merawat ban, penggunaan tekanan angin yang pas dan lainnya.” papar Marketing Department Head PT SRI, Irwan Setiawan.

Uniknya, aplikasi ini juga tetap bisa digunakan meskipun gadget sedang offline atau tidak terhubung dengan koneksi internet Gilmoters.(okz)