6
13899

Inilah Profil Komunitas Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC) Surabaya

GilaMotor.com – Gilmoters ada yang arek-arek Suroboya ndak? Kalo ada Bang Gilmot mau menceritakan sedikit mengenai komunitas Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC) Surabaya nih. Tapi pertama-tama Bang Gilmot mau menjelaskan sedikit mengenai komunitas KNRRC secara umunya dulu Gilmoters.

KNRRC merupakan sebuah organisasi pemilik Kawasaki Ninja RR yang terbentuk pertama kali di Jakarta Pusat pada 2012 lalu. Meskipun berawal di ibukota, namun ekspansi komunitas para penunggang Ninja 2 tak ini terus meluas hingga ke beberapa daerah selain Jakarta. Seperti Bandung, Bogor, Sukabumi, Bekasi, Karawang, Semarang, Demak, Purwodadi, Ternate dan lainnya. Termasuk Surabaya yang akan Bang Gilmot ulas tentunya.

Yuk kita mulai ceritanya. KNRRC Surabaya sendiri berdiri pada April dua tahun lalu di Jalan Raya Darmo di sebrang taman Bungkul. Gilmoters di Surabaya tentunya tahu dong.

“Sebagai bentuk ekspansi di Jawa Timur maka didirikanlah KNRRC Surabaya. Dan hingga saat ini kami sudah mencakup wilayah Sidoarjo, Lamongan, Kediri dan chapter Surabaya Selatan. Di wilayah Jawa Timur sendiri anggota resmi mencapai 91 orang beserta partisipan kurang lebih 30 orang,” imbuh Jerry selaku pendiri.

KNRRC Surabaya ini pun punya beberapa agenda wajib yang harus diikuti oleh para anggotanya. Antara lain touring setiap tiga bulan ke daerah Pacet, Tretes, Malang dan daerah lain. Lalu per enam bulan sekali, KNRRC juga menggelar touring jauh mencakup area jalur Pantura, Bromo dan lainnya. Dan yang terpenting adalah menghadiri acara anniversary KNRRC chapter lain se Indonesia.

“Selain itu kami juga wajib mengadakan acara bakti sosial setahun sekali. Dan kedepannya kami ingin melebarkan sayap hingga ke pelosok wilayah Jawa Timur dan rutin melaksanakan touring supaya seluruh masyarakat mengetahui club kami,” tutup Jerry.

Nah sekian dulu cerita Bang Gilmot mengenai KNRRC Surabaya. Jika Gilmoters pemilik Kawasaki Ninja RR yang berdomisili di wilayah Jawa Timur dan ingin bergabung bisa menghubungi Muklis di nomor 085731425632.(okz)

6 COMMENTS