0
711

Konsumsi Bensin Suzuki GSX-S150 Tembus 50 Km Perliter Lebih

GilaMotor.com – Sejumlah awak media dan narablog otomotif Indonesia sedang mengikuti touring Suzuki GSX-S150 yang diberi judul “Taklukkan Batasan, Jelajah Pulau Jawa”. Etape pertama touring yang melibatkan 25 unit motor ini telah usai. Finish di Purwokerto, Jawa Tengah pada Selasa, 18 April 2017.

Di tengah-tengah kehangatan antara peserta touring, ramai diperbincangkan keekonomisan bensin Suzuki GSX-S150. Mungkin di antara Gilmoters ada juga yang penasaran dengan konsumsi bahan bakar sport naked 150 cc berteknologi injeksi ini.

Baca juga: Suzuki GSX Series Buat yang Suka Menonjol

Gampangnya, konsumsi bensin Suzuki GSX-S150 bisa diketahui lewat layar Multi Information Display (MID). Unit yang Bang Gilmot tes mencatatkan konsumsi bensin 51,3 km perliter untuk perjalanan sejauh 253,4 km.

Konsumsi Bensin Suzuki GSX-S150

Harus diakui, sayangnya gak diketahui pasti angka kecepatan rata-rata dari perjalanan ini. Tapi sebagai gambaran, rombongan berjalan dengan rentang kecepatan 50 – 80 km perjam.

Rombongan touring Suzuki GSX-S150 “Taklukkan Batasan, Jelajah Pulau Jawa” start untuk menyelesaikan etape pertama dari Garut, Jawa Barat pagi tadi. Hujan deras diiringi angin dan petir sempat ‘menyapa’ dalam perjalanan, Gilmoters.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampaknya memang menjadikan touring ini sebagai kesempatan menjaring masukan dari jurnalis dan narablog otomotif terhadap produk barunya tersebut.(mdp)

NO COMMENTS