10
19900

Modifikasi Suzuki Thunder 125: Property Shooting

GilaMotor.com – Setiap pekerjaan sudah tentu memiliki resiko yang harus diterima oleh pekerja tersebut. Bahkan sebagian orang  justru menjadikan resiko pekerjaan sebagai sebagai motivasi untuk membangun sebuah sepeda motor custom. Ini lah yang dialami oleh Bagas yang merupakan seorang property man di sebuah production house  film.

Mencari lokasi shooting hingga mencari property menuntutnya memiliki mobilitas yang tinggi. Meskipun disediakan kendaraan operasional, namun pria yang akrab disapa Bagong tersebut justu memilih untuk membangun sepeda motor custom.

“Saya mau motor saya punya tampilan beda. Dan layaknya truk, motor saya harus bisa membawa barang-barang saya kemanapun saya pergi.” buka Bagas.

1

Hunting bengkel pun dilakukan demi memuaskan hasratnya memiliki sepeda motor impian. Berhubung dekat workshop artistiknya ada Diwa Creative Studio, Bagas pun langsung memasukan Suzuki Thunder 125 miliknya ke bengkel tersebut untuk segera digarap.

“Ubahan yang dilakukan sederhana kok, cuma diubah bagian belakang. Bagian belakang dipendekan, membuat bodi, mengubah arm alumunium supertrack dan ganti ban.” papar Wahyu, pemilik Diwa Creative Studio.

Usut punya usut, pemilihan warna merah untuk bodi agar eye catching saat dipakai sebagai property shooting. Dan tak lupa si pemilik membubuhkan bendera markas workshopnya di bagian tangki dan cover samping.

“Sekarang Thunder saya tak lagi usang dan siap untuk dipekerjakan.” tutup Bagas seraya tertawa.

Data Modifikasi

Ban : Swallow Classic version

Pelek : original EN 125

Stang: After market BAB

Knalpot : custom

Body: custom galvanis 0,9mm

Cat: Cargloss

Perniss: Spies Hecker

Bengkel :

Diwa Creative Studio : Jalan Pekapuran Raya No 80 (depan Bank BRI), Depok, Jawa Barat. Tlp : 0815 96 44 338.

10 COMMENTS