7
3130

Mubes Tiger Motor Club Surabaya Hasilkan Ketua Umum Baru

GilaMotor.com – Musyawarah Besar Tiger Motor Club (TMC) Surabaya 2017 sukses dilaksanakan, Selasa, 28 Maret 2017 silam di Kaya Resto & Cafe, Surabaya, Gilmoters. Sejumlah agenda penting mengisi jalannya acara.

Utamanya adalah pemilihan Ketua Umum masa bakti 2017 – 2019 sekaligus jajaran pengurusnya. Ada pulahan member komunitas yang hadir. Baik para calon ataupun anggota biasa yang didorong untuk mengambil pelajaran berharga dari proses pemilihan ketua.

Mubes Tiger Motor Club Surabaya Hasilkan Ketua Umum Baru 03

 

Karena gak menutup kemungkinan nantinya para anggota inilah yang memperoleh kesempatan untuk menjadi orang nomor satu komunitas tersebut.

“Acara ini kami buat se-demokrasi mungkin agar hasil dari musyawarah besar ini bisa bermanfaat untuk masa depan komunitas Tiger MOtor Club (TMC),” terang Bro Purwanto Ketua Umum TMC 2015 – 2017.

Mubes Tiger Motor Club Surabaya Hasilkan Ketua Umum Baru 02

Usai melalui proses seleksi maka terpilihlah Ketua Umum periode 2017 – 2019 yaitu Bro Erwin Sanders. Ucapan selamat datang dari seluruh anggota komunitas dan harapannya Bro Erwin bisa membawa TMC Surabaya menjadi panutan bagi komunitas lainnya di Surabaya.

Penulis: Mamad

7 COMMENTS