6
3007

Pembalap Utama Ardian’s IRC KYT Evalube HTJRT EHR Tampil Konsisten di Kejurnas Motocross 2017 Seri 3

GilaMotor.com – Usai sudah gelaran Kejurnas Motocross 2017 Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Goro Assalam, Solo Jawa Tengah. Kedua pembalap utama Ardian’s IRC KYT Evalube HTJRT EHR tampil konsisten mengisi barisan depan kelas 65 cc pada dua kali balapan.

“Untuk Dheyo Wahyu sempat alami insiden pada race 1 sehingga dia kerja ekstra mengejar dari belakang. Lalu pada race 2 ia start kurang bagus, jadi kembali harus kerja keras,” terang Irwan Ardiansyah, Minggu, 16 April 2017 ketika Bang Gilmot hubungi via telefon.

Meski demikian Dheyo berhasil membuktikan daya juangnya yang hebat. Kroser berusia sebelas tahun tersebut naik podium posisi tiga untuk dua kali balapan. Penampilan maksimal Dheyo sudah terlihat sejak kualifikasi, Jumat, 14 April 2017 ketika kroser bibit bernomor 11 itu menempati posisi kedua tercepat.

Sementara itu, pembalap utama lainnya Sheva Anella Ardiansyah terus menempel Dheyo. Pada balapan pertama Sheva mengakhiri lomba di posisi empat dan kelima untuk balapan kedua. Penampilannya memang agak merosot dibanding sesi kualifikasi ketika Sheva menjadi ketiga tercepat.

Namun, Sheva pantas mendapat apresiasi penuh atas penampilannya kemarin. Karena drinya membalap dengan kondisi yang belum pulih seratus persen dari cidera bahu yang didapatnya ketika alami insiden pada seri dua lalu.

6 COMMENTS