3
340

PT DAM Ajak Puluhan Lady Bikers Bandung Untuk Kampanye

GILAMOTOR.com – Wah ada apa ini Gilmoters, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak puluhan lady bikers di Bandung untuk menggelar kampanye? Apakah salah satu petinggi distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat tersebut akan mencalonkan menjadi bupati?

Eits, tentu tidak Gilmoters. Sebab PT DAM mengajak puluhan pengendara wanita di Kota Kembang untuk kampaye adalah dalam rangka menyambut Hari Kartini 2017 (21/4) Gilmoters. Kampanye yang digelar pun bukan untuk mencari dukungan dalam berpolitik melainkan kampanye safety riding.

DAM 002 (8)

Salah satu agenda kampanye yang diberi nama #Cari_Aman itu adalah penyebaran flyers etika berlalu lintas dan membagikan bunga kepada masyarakat umum, yang berlangsung di depan kantor PT DAM. Namun sebelumnya, para ladi bikers diberikan pelatihan safety riding dulu Gilmoters. Baik teori maupun praktek.

“Kampanye #Cari_Aman saat naik motor bagi masyarakat umum bertujuan mengingatkan betapa pentingnya keselamatan di jalan raya umum dengan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik dan benar.” ungkap General Manager Sales,Marketing dan Logistic PT DAM, Lerri Gunawan.

Sebanyak 20 orang lady bikers yang terlibat dalam kampanye #Cari_Aman ini berasal dari Ikatan Motor Honda Bandung (IHMB). Selain itu dihadiri pula 15 orang partisipan wanita dari masyarakat umum yang memiliki kartu Always Honda.

DAM 004

Kedepannya PT DAM berharap dengan adanya kampanye #Cari_Aman ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor tentang pentingnya keamanan berkendara. Khususnya dalam kegiatan sehari-hari Gilmoters. Sehingga mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi.

Oia, sekedar informasi nih untuk Gilmoters. PT DAM memang terus konsisten menggelar pelatihan safety riding secara berkesinambungan ke semua lapisan masyarakat. Yang dimulai dari pelajar hingga masyarakat umum pengguna sepeda motor di wilayah Jawa Barat. (Okz)