7
2969

PT DAM Ajak Warga Bandung Berpesta dalam Scoopy Day

GilaMotor.com – Tentu Gimoters penasaran dong pesta apakah gerangan yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora untuk warga Bandung tersebut. Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda untuk kawasan Jawa Barat itu menggelar acara Scoopy Day yang merupakan rangkaiang Regional Public Launching All New Honda Scoopy di Jl. Braga – Bandung (29/4).

Baca juga: All New Honda Scoopy Siap Dipinang Warga Jabar, Ini Harganya!

1

Acaranya meriah ngga Bang Gilmot? Jelas dong. Jalam acara ini berbagai kegiatan digelar, seperti Scoopy Community Gathering, Scoopy Live Painting, Scoopy Photo Competition, Scoopy Game of Skate with Gatot Rosemary serta Music Entertainment dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Sarasvati. Selain itu para pengunjung juga diberi kesempatan untuk mencicipi All New Honda Scoopy di lintasan yang telah disediakan.

pixlr

“Kegiatan ini diperuntukan bagi anak – anak muda di Jawa Barat yang memiliki karakter yang sejalan dengan produk All New Honda Scoopy yaitu unik, fashionable, dan modern. Acara ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi DAM kepada seluruh komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Honda Motor Jawa Barat (IMHJB) khususnya komunitas Honda Scoopy, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama komunitas sepeda motor Honda dan DAM.” papar General Manager Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan.

8

Tidak hanya itu, dalam rangkaian Scoopy Day ini juga digelar kegiatan city touring menggunakan All New Honda Scoopy. Dan mengkampanyekan Safety Riding yang terintegrasi melalui slogan #Cari_Aman kepada para pengendara sepeda motor.(okz)

7 COMMENTS