7
2402

Putaran Pertama Suryanation Motorland 2017 Sukses Digelar di Medan

Horas! Aha do kabar Gilmoters Medan? Tentunya dalam keadaan sehat walafiat dong. Akhir pekan kemarin ada yang datang ke Lapangan Eks Bandar Udara Medan nggak? Kalau nggak, rugi banget. Soalnya event perdana Suryanation Motorland 2017 digelar disana.

Acaranya gimana Bang Gilmot? Seru dan rame nggak?

Iconic Bike1

Jangan ditanya lagi. Para pengunjung hingga larut malam dihibur dengan beragam konten acara yang dirancang khusus bagi para bikers dan pecinta custom culture. Bahkan pengunjung yang datang tidak hanya dari kota Medan saja, namun juga dari beberapa wilayah di sekitarnya. Ini menunjukan jika acara ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para bikers, komunitas motor serta pelaku, penggiat dan penggemar custom culture.

Apalagi Medan menjadi saksi pertama kehadiran Iconic Bike A yang merupakan hasil kolaborasi pemenang Suryanation Motorland Medan 2016 dan Dian Tito selaku jawara Suryanation Motorland Palembang tahun lalu dengan Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta yang menjadi mentor.

Best of Region Medan

Selain memanjakan para pengunjung yang hadir, inti dari event ini adalah mencari jagoan di tiap kelas dalam kompetisi Custom Bike Contest. Yang dimana Kawasaki Binter ala chopper milik Siar dari Victory Project terpilih menjadi pemenang Best Region Medan.

“Peserta Custom Bike Contest di Medan mempunyai minat dan antusias tinggi, motornya juga bagus-bagus dan beberapa memiliki ide yang cukup orisinil sehingga agak menyulitkan kami dalam memilih pemenang”, kata Tommy Dwi Jatmiko alias Mastom, salah satu juri Suryanation Motorland 2017.

Iconic Bike4

Nantinya sebagai pemenang di Medan, motor tersebut akan mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya.

”Antusiasme penggemar custom culture di Medan semakin tinggi yang dapat dilihat dari meningkatnya jumlah peserta custom bike contest tahun ini. Hal ini menandakan dunia custom semakin berkembang di Medan.” Ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Sebagai catatan, jumlah peserta Custom Bike Contest pada tahun ini mencapai total 118 peserta loh Gilmoters. Jumlah ini meningkat jika dibandingkan dengan peserta tahun lalu.

7 COMMENTS