8
1851

Suzuki Donasikan Sepeda Motor ke SMK di Ciamis

GILAMOTOR.com – Untuk mendukung pembelajaran dan meningkatkan ilmu pengetahuan para siswa khusunya di bidang otomotif, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan bantuan 1 unit Suzuki Skywave dan 1 unit mesin Inazuma 250 untuk Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) LPS 1 Ciamis. Penyerahan bantuan ini juga bersamaan dengan kegiatan touring GSX-S150 yang digelar PT SIS.

“Kami sangat bangga bisa hadir disini untuk memberikan bantuan unit donasi kepada SMK LPS 1 Ciamis. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi kegiatan pembelajaran dan memicu generasi muda Indonesia untuk terus memperkaya ilmu pengetahuannya di bidang otomotif.” ungkap Sales & Marketing 2 W Dept Head PT SIS, Yohan Yahya.

Sebagai informasi nih Gilmoters. SMK LPS 1 Ciamis sendiri merupaka salah satu SMK yang telah bekerja sama dengan Suzuki sejak 2008 silam. Ini sebagai bentuk dukungan pabrikan berlambang s tersebut untuk meningkatkan pengetahuan para siswa terkait perkembangan industri otomotif. Adapun kegiatan yang dilakukan kedua belah pihak antara lain pelatihan keterampilan, penempatan praktek kerja industri, kunjungan industri hingga rekrutmen. Wih keren ya.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suzuki kepada sekolah kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industri otomotif. Dan kedepannya kami berharap kerjasama ini akan berlangsung secara terus menerus di kemudian hari.” papar Drs. H. Akasah MBA, Ketua Yayasan SMK LPS Ciamis.

Kunjungan ke SMK LPS 1 Ciamis ini merupakan rangkaian kegiatan touring etape kedua yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Nantinya tidak hanya SMK Di Ciamis saja yang akan dikunjungi tetapi dihari yang sama rombongan akan berkunjung ke SMK Wiworotomo di Purwokerto, dan kemudian dilanjutkan kunjungan ke SMK di Yogyakarta dan Malang. (Okz)

8 COMMENTS