10
4147

Balap Iseng Malah Juara

Pembalap tim HBM Speedshop XTREME Sprocket ProLiner ANR Racing Team, Hendra “Acil” Apriana berhasil menuai kemenangan pada kelas MxFuSonic Pemula di gelaran D Event Seri ke 4 yang dihelat di Sentul International Karting Circuit, Minggu (21/5).

Memacu Yamaha MX King, Acil yang start dari urutan ke empat tampil trengginas dan langsung merangsek ke depan. Satu persatu pembalap berhasil diasapinya hingga bendera finish dikibarkan.

“Tadi motor datangnya kesiangan jadi cuma ikut latihan beberapa lap saja. Itu juga masih kena kendala di settingan ecu. Setelah di otak-atik boss Alif pakai laptop akhirnya ketemu settingan dan bisa juara,” ujar Acil, yang mengaku masih berstatus single ini.

Yang menarik, tim ini turun tanpa target apapun. Lantaran tujuannya hanya sekedar mencari settingan terbaik.

“Niat nya mau setting eccu saja cari data motor ini, berhubung mesin juga baru naik masih rayen sembari coba-coba pembalap baru eh malah juara. Bersyukur,” ujar Alif yang jadi orang di balik layar Tim ini.

Oh ya, Yamaha Jupiter Mx King ini pakai knalpot balap ProLiner yang mendukung performa mesin dan terbukti juara. Tak ketinggalan dari bagian final gear pakai product nya Xtreme Sprocket yang juga prototipe masih uji coba produk baru ukuran 415 tapi sangat bagus
untuk balap maupun harian.

Tb sys 33mm di padu cnc porting Head dari snd yang juga notabene baru dengan kompresi 13:1 masih aman untuk motor injeksi. ANR selain fokus dalam tim balap juga menjual berbagai macam part racing dan accesories dan menerima obyekan garap mesin.

ANR Motor, Jl. Kebun Jeruk 9, No. 1, Maphar Taman Sari, Jakbar. Telp:
0813-11238818

Penulis.dok/Fatimah Subadiyo/Daeng Arul

10 COMMENTS