7
2833

Bersiap Sambut MAXIFEST 2017, Pestanya Rider NMax

GilaMotor.com – Hari kelahiran merupakan momentum yang bersejarah bagi setiap orang. Sehingga setiap tahunnya tidak sedikit orang yang merayakan hari kelahirannya tersebut Gilmoters. Caranya pun beragam, bahkan ada yang merayakannya dengan cukup meriah Gilmoters.

Salah satunya yang dilakukan oleh Jakarta Max Owners (JMO) yang merupakan club Yamaha NMax Series pertama di Indonesia. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang kedua, JMO rencananya akan menggelar hajatan yang cukup besar Gilmoters (21/5) mendatang. Acara yang berlokasi di AW 100, Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu juga akan menghadirkan beragam kegiatan yang menarik.

“Tema MAXIFEST 2017 #makinnambahsodare kali ini akan banyak memperkenalkan tentang budaya Betawi,” pungkas Ketua Pelaksana, Adhi Papa Bear.

Hal ini perlu dilakukan lantaran JMO merasa perlu ambil bagian dalam melestarikan budaya Betawi. Dengan cara mengenalkan makanan dan minuman, tarian, palang pintu dan semua hal yang menjadi ciri khas dari suku penghuni Ibukota tersebut Gilmoters. Selain itu juga ada rangkaian acara lain seperti safety riding, pengenalan produk Yamaha, parade Max series serta hiburan lainnya.

Acaranya sendiri akan dimulai pada pukul 9.00 WIB dan akan dihadiri oleh seluruh Club Yamaha Max Series yang tergabung di dalam Indonesia Max Owners, Club Nmax Jabodetabek hingga rekan-rekan sesama bikers yang akan memeriahkan acara ini.(okz)

7 COMMENTS