8
5179

Bocoran Harga All New Vixion R

GilaMotor.com – Sejak diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu, mungkin banyak dari Gilmoters penasaran dengan harga All New Vixion R bukan? Sama Bang Gllmot juga. Nah kali ini ada kabar gembira nih Gilmoters, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sedikit memberi bocoran soal harga varian tertinggi dari All New Vixion tersebut.

Dari siaran pers yang masuk ke Bang Gilmot, PT YIMM membeberkan indikasi harga untuk All New Vixion R yakni hampir menyentuh Rp 30 juta. Lebih tepatnya Rp 29,5 juta dengan status on the road Jakarta. Atau lebih mahal Rp 3,5 juta dari All New Vixion yang dipasarkan dengan harga Rp 26 juta. Eits, ini masih harga perkiraan loh Gilmoters.

Tapi jika memang benar harganya, mungkin bagi sebagian Gilmoters akan mengerutkan dahi lantaran harganya yang cukup tinggi. Meski terbilang tinggi, harga segitu nampaknya wajar jika melihat beragam fitur yang ditawarkan All New Vixion R ini Gilmoters.

Berbekal mesin yang sama dengan All New R15, All New Vixion R diklaim memiliki tenaga yang besar namun tetap irit. Efisiensi bahan bakar ini diperoleh berkan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang tersemat pada mesin 155 cc, enam percepatan yang dimilikinya. Selain itu All New Vixion R juga dibekali dengan fitur Assist&Slipper Clutch layaknya sepeda motor gede Gilmoters.

Tidak hanya mesin, desain All New Vixion R juga mengalami perubahan Gilmoters. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new rear arm membuat manuver dan handling All New Vixion R diklaim makin mantap.

All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen. Yang dimana selain dapat dipakai sehari-hari, All New Vixion R juga mumpuni untuk melakukan perjalan jauh. Sehingga tampaknya cocok buat Gilmoters yang doyan touring.

So, bagaimana menurut Gilmoters. Apakah harga Rp 29,5 juta wajar untuk All New Vixion R? (Okz)

8 COMMENTS