8
3460

Dragster Pertamax Motorsport Borong Gelar

GilaMotor.com – Gelaran Kejuaraan Nasional (KejurNas) Drag Bike 2017 region 2 memasuki putaran ketiga nih Gilmoters. Pada seri yang dihelat di sirkuit Brigif 15 Kujang, Cimahi, Jawa Barat (21/5), Dicky Galeh Ardriansyah berhasil menuai kesuksesan Gilmoters. Bagaimana tidak, dragster yang bernaung di bawah bendera Peramax Motorsport Drag Bike Team itu berhasil menggondol beberapa podium.

Torehan di putaran kali ini memang merupakan yang terbaik dibandingkan dengan dua putaran sebelumnya Gilmoters. Yang dimana dragters yang kerap dipanggil Dicky GA ini sukses memborong empat piala sekaligus. Bahkan tiga diantaranya merupakan tropi juara pertama di masing-masing kelas yang dilakoninya, yaitu DB 1 Bebek 4T TU 130 cc, DB 2 Bebek 4T TU 200 cc dan DB 5 Sport 2T TU 155 cc. Sedangkan satu piala merupakan hasil podium ketiga di keals DB 4 Matic TU 200 cc.

Photo 5

“Saya sangat senang dengan hasil yang saya raih kali ini. Dari dua putaran sebelumnya, menurut saya inilah hasil yang paling baik. Saya berhasil mengembangkan permainan sehingga bisa menghasilkan prestasi yang saya harapkan. Kedepannya semoga saya bisa terus mempertahankan pencapaian saya bersama Pertamax Motorsport.” ungkap Dicky.

Di putaran kali ini tidak hanya Dicky yang mampu memborong piala loh Gilmoters. Rekan satu timnya, Bayu Widihi Asmoro pun tampil tak kalah memukau. Dragter yang dikenal dengan julukan Bayu Ucil itu pun memborong empat piala. Dengan rincian satu piala juara pertama di kelas DB 4 Matic TU 200 cc, dua piala runner up di kelas DB dan DB2 plus satu juara 4 di kelas DB 5.

Photo 6

Hasil yang berhasil diraih oleh kedua dragster andalan Pertamax Motorsport Drag Bike Team ini tentunya sangat membanggakan. “Saya memang melihat Dicky semakin menunjukkan kemajuannya sebagai salah satu pebalap motor muda yang memiliki bakat dan kemampuan hebat. Semoga saja di hari-hari mendatang, ia bisa terus konsisten dan terus tampil bagus di setiap ajang drag bike yang ia ikuti.” papar Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar.

Rencananya Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 putaran 4 akan diselenggarakan pada Agustus mendatang. Dan semoga para dragster muda kebanggaan Pertamax Motorsport Drag Bike Team ini mampu kembali tampil gemilang. (Okz)

 

8 COMMENTS