10
3275

Hadir di Jabar, Ini Harga Honda CMX500 Rebel untuk Daerah Bandung

GilaMotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan Honda CMX500 Rebel kepada masyarakat Jabar nih Gilmoter.

“Honda CMX500 Rebel hadir untuk memperkuat line up produk sepeda motor Honda di segmen big bike. Motor kustom terbaru Honda yang hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara ini sudah dapat dijumpai di showroom Big Wing DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung,” papar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, & Logistic PT DAM (19/5).

Lebih lanjut Lerri mengungkapkan jika penjualan big bike Honda di Jawa Barat cukup signifikan Gilmoters. Bahkan sepeda motor yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Maret lalu itu sudah dipesan 13 unit di Jawa Barat.

“Sejak tahun 2015 hingga hingga kini, penjualan Honda Big Bike di Jawa Barat tercatat sebesar 66 unit. Khusus Honda CMX500 Rebel, DAM telah menerima total indent sebanyak 13 unit sejak diluncurkan oleh AHM. Selain itu, Honda CB500X menjadi penyumbang terbesar dalam penjualan Honda Big Bike di Jawa Barat dengan angka penjualan 42 unit,” lanjutnya.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black yang dipasarkan Rp 147,925 juta on the road Bandung.

“Dari 3 pilihan warna Honda CMX500 Rebel, warna Mat Armored Silver Metallic menjadi pilihan warna yang paling diminati oleh konsumen, diikuti Graphite Black dan Millenium Red,” tutup Lerri.(okz)

10 COMMENTS