9
3387

Ini Dia Promo Motor Suzuki di Bulan Ramadhan

GilaMotor.com – Setiap orang tentunya punya cara sendiri dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran setiap tahunnya, pun demikian dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki di tanah air ini menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran dengan mengeluarkan beragam program menarik.

Dalam program ini, PT SIS memberikan paket spesial bagi para calon pembeli All New Satria Fi, Address Fi dan New Smash Fi serta GSX-150 series. Yang dimana setiap pembelian secara kredit, calon konsumen berhak mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Dan berkerja sama dengan lembaga pembiayaan kendaraaan akan memberikan beragam paket angsuran yang terjangkau. Program yang bertajuk Suzuki Semarak Ramadhan ini berlangsung mulai 20 Mei hingga 31 Juli mendatang Gilmoters.

Ditambah hadiah spesial kepada pembeli Suzuki All New Satria F150 berupa sebuah jaket esklusif dengan desain yang modern. Paket cash back untuk seluruh tipe dan jaket keren untuk All New Satria F150 tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer Suzuki.

Dan bagi Gilmoters yang masih penasaran dengan performa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dapat mencicipinya di dealer Suzuki bertanda khusus program Semarak Lebaran. Pasalnya disini Gilmoters dapat mengikuti kegiatas test ride GSX-150 series.

“Semakin lengkap dan menguntungkan membeli sepeda motor Suzuki melalui program Semarak Ramadhan. Dengan program ini, kami harap calon konsumen bisa langsung merasakan banyak benefit yang bermanfaat guna keperluan di Hari Raya Lebaran nanti,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.(okz)

9 COMMENTS