Foto: HRCI
8
451

Jamnas HRCI 2017 Balas Budi Jasa Pahlawan Kemerdekaan

GilaMotor.com – Honda Revo Club Indonesia (HRCI) terus eksis dan mengadakan acara-acara klub motor yang seru nih, Gilmoters. Seperti halnya acara jambore nasional (Jamnas) yang digelar belum lama ini. Pada Jamnas kali ini HRCI membuktikan bahwa klubnya ikut menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Jamnas HRCI 2017 tepatnya berlangsung di Surabaya, 2 Mei lalu dengan mengambil tema “Bikes Peuduli Sejarah”. Setidaknya ada 44 komunitas yang bernaung di bawah HRCI turut ambil bagian dalam ajang tahunan ini. Mereka yang hadir pun memanfaatkan Jamnas HRCI 2017 sebagai kesempatan bertatap muka langsung dengan rider lain dan menyambung tali silaturahmi.

Foto: HRCI
Foto: HRCI

Uniknya, Jamnas HRC 2017 turut melibatkan para pahlawan yang tergabung dalam Legiun Veteran Indonesia (LVI).

“Untuk membuka kegiatan, kami rolling city kota Surabaya menuju markas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Juga silaturrahmi dengan para veteran pejuang kemerdekaan,” tutur Bismo selaku ketum HRCI.

Setelah itu, tim HRCI melakukan Karya Bakti HRCI sekaligus mengecet dan
membersihkan kursi roda milik para veteran di LVRI. Dan guna menambah kemeriahan acara, Jamnas HRC 2017 tentunya juga diisi dengan lomba modifikasi, games, potong tumpeng dan ditutup dengan doa.

Teks/foto: Fatimah Subadiyo/HRCI

8 COMMENTS