10
2010

Kenalkan Tampilan Anyar All New Honda Supra GTR 150, DAM Gelar Roadshow 5 Kota

GilaMotor.com – Untuk memperkenalkan tampilan baru All New Honda Supra GTR 150, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menggelar rangkaian roadshow nih Gilmoters. Rangkaian acara yang digelar distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat tersebut akan menyambangi lima kota diJawa Barat.

“Kegiatan roadshow ini merupakan rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari Honda Supra GTR150 yang hadir dengan konsep Grand Touring. Kami berharap konsep ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat, sehingga menghadirkan kebanggaan saat berkendara sehari-hari,” pungkas General Manager Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan.

Adapun kota yang akan disambangi roadshow ini antara lain Cianjur (21/5), Cirebon (28/5), Indramayu (3/6), Bogor (17/6)dan yang terakhir adalah Kawarang(18/6). Dalam kegiatan roadshow, beragam aktivitas juga disajikan oleh PT DAM mulai dari riding test, city rolling bersama komunitas sepeda motor Honda, servis gratis, cek kesehatan gratis, games dan beragam hiburan lainnya.

“Bagi kota-kota yang disinggahi pada saat bulan ramadhan, PT DAM juga melaksanakan aktivitas lainnya seperti buka puasa bersama, bagi-bagi takjil, serta ngabuburit bersama dengan komunitas sepeda motor Honda,” tambah Lerri.

Hadir dengan dua pilihan warna untuk varian Sporty, All New Honda Supra GTR150 dipasarkan dengan harga Rp 21,575 juta. Sedangkan untuk warna Exclusive dibanderol dengan harga Rp 21,825 juta dengan status keduanya on the road Bandung. (Okz)