5
3007

Kerjurnas Grasstrack Region 5 Seri 2 : Mario Salonhote Kembali Borong Podium

GILAMOTOR.com – Kedigdayaan Mario Salontahe terus berlanjut di seri kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region 5 putaran kedua Gilmoters. Di seri kedua yang berlangsung di sirkuit Mitra Hebat Ratahan, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (28-30/4) tersebut lagi-lagi crosser bernomor start 210 itu memborong podium Gilmoters.

Mario berhasil mengumpulkan total 128 poin usai menjuarai kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 125 cc Senior, Sport N Trail Senior dan kelas paling bergengsi yaitu FFA Open. Sementara di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 110 Senior, Mario menampati posisi runner up dan harus mengakui ketangguhan Vernando Tulandi yang bercokol di posisi teratas.

Foto 4

Pertarungan sengit Mario dan Vernando juga terjadi di kelas Sport N Trail Senior, namun kedigdayaan Mario belum dapat digeser oleh Vernando yang harus puas menempati posisi runner up. Sementara di posisi ketiga dan keempat diisi oleh Frando Kawung dan Reval Sumorang.

Atas keberhasilannya menjuarai tiga kelas dan runner up di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak Senior tersebut, Mario Salontahe berhak menyandang gelar Juara Umum di Kejurnas Swallow Grasstrack GM VMX Viar Region 5 Putaran 2.

Kejurnas Grasstrack putaran 2 region 5 ini sukses digelar di lintasan sepanjang 1.230 meter. Cuaca mendung serta kondisi lintasan dengan tanah berpasir serta berdebu tidak menghalangi semangat para peserta untuk saling berkompetisi. (Okz)

5 COMMENTS