0
3437

Kopgab Komunitas Scorpio Plat E dan Plat G

Gimoters suka makan tahu aci? Atau kalau touring suka mampir makan di WARTEG a.k.a Warung Tegal? Nah gilmoters, baru-baru ini biker dari komunitas pengguna Yamaha Scorpio 225cc berdomisili Tegal yang tergabung di Tegal Scorpio Club jadi tuan rumah tasyakuran 4 tahun KOPGAB SCORPIO Pantura Plat E dan G (13/05) di Villa Bukit Mutiara
Guci Tegal, Jawa Tengah.

Dihadiri oleh komunitas Scorpio plat E dan Plat G. Nggak cuma komunitas yang ber Plat E dan G aja Gilmoters, kopdar gabungan yang biasa di gelar 3 bulan sekali ini dihadiri oleh
komunitas motor baik Jakarta, Tangerang, Bandung, Bumiayu dan Kediri loh, seru banget!

IMG-20170522-WA0036

“Acara nya sederhana aja, ga ada hiburan yang terlalu mewah karena pada dasarnya saling bertemu pun kami sudah merasa senang dan terhibur,” tutur Izank panitia dari Tegal Scorpio Club.

Izank menuturkan, acara yang ditujukan untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus rekreasi di sekitar wisata Guci ini juga untuk mempersilahkan bagi club atau komunitas yang mengalami trouble di wilayah pantura (Indramayu sampai Alas Roban) bisa menghubungi teman-teman biker Scorpio siap membantu.

IMG-20170522-WA0035

“Inshaa Allah jika ada teman dari komunitas atau club yang kebetulan lewat dan mengalami trouble jika kami mampu membantu menyelesaikan trouble akan kami bantu,” tutup Izank.

Penulis/dok. Fatimah Subadiyo/TSC