Harley Davidson Project LiveWire | Foto: Indianautosblog
11
2372

Menanti Hadirnya Motor Listrik Harley-Davidson

GilaMotor.com – Produsen motor legendaris asal Negeri Paman Sam, Harley-Davidson, dikabarkan lagi nyiapin produk motor listrik nih, Gilmoters. Bahkan, pihak pabrikan sudah membenarkan kabar akan datangnya sebuah motor listrik Harley-Davidson.

Wacan keluarnya motor listrik Harley-Davidson menjadi bagian dari rencana jangka panjang pabrikan yang akan mengeluarkan 100 produk hingga tahun 2027 nanti, Gilmoters. Besar kemungkinan desain dan sumber tenaganya mirip dengan Harley Davidson Project LiveWire. Sebuah konsep motor listrik Harley-Davidson yang dipamerakan pada 2014.

Buat sebagian kalangan, kabar akan datang motor listrik Harley-Davidson tentunya cukup menarik minat. Pasalnya, selama ini Harley-Davidson identik dengan warisan internal combustion engine-nya. Kalau benar motor listrik Harley-Davidson jadi kenyataan bisa dipastikan gak akan punya suara kenalpot seperti yang sudah jadi ciri khas Harley-Davidson selama ini, Gilmoters.

Apabila dibuat identik dengan Harley Davidson Project LiveWire, motor ini menggunakan mesin dengan tenaga puncak mencapai 74 hp dan torsinya 70 Nm. Sedangkan jarak tempuhnya sekitar 75 km.(mdp)

11 COMMENTS