15
5055

Obat Ganteng All New Vixion Dibandrol Mulai Dari Rp 100 Ribu

GilaMotor.com – Tren modifikasi sepeda motor yang terus berkembang di tanah air tentunya menjadi celah bagi pelaku di dunia otomotif untuk menelurkan produk-produk aksesorisnya. Tidak terkecuali bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang juga menawarkan aksesoris untuk line-up produknya. Dan yang paling anyar adalah Accessories Bolt On & Performance Kit untuk Yamaha All New Vixion.

Tercatat pabrikan yang dibela Valentino Rossi di ajang MotoGP inimenawarkan 10 item aksesori guna, mendongkrak tampilan sepeda motor yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu. Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi, pasalnya aksesori ini didesain khusus oleh unit Designer All New Vixion dan All New Vixion R. Yang didevelop secara lokal dengan bahan berkualitas dengan standard Jepang.

Asesoris All New Vixion

Selain itu setiap produk juga memiliki keunggulannya masing-masing Gilmoters. Contohnya middle cowl berbahan plastik abs yang pemasangannya plug and play. Lantas ada engine guard berbahan plastik nilon yang diklaim sangat keras dan kuat sehingga mampu memproteksi cover crankcase dari beturan takala motor terjatuh.(okz)

Penasaran part apa saja dan berapa harganya? Nih Bang Gilmot kasih tau.

1. Middle Cowl Rp 600 ribu
2. Engine Guard Rp 300 ribu
3. Tank Pad Rp 110 ribu
4. Fuel Cap Rp 100 ribu
5. Lever Guard Rp 335 ribu
6. Short Rear Fender Rp 530 ribu
7. Radiator Cover Rp 150 ribu
8. Cover Protector Muffler Rp 110 ribu
9. USB Charger (Universal) Rp 200 ribu
10. Knalpot
Sakura Racing Muffler Rp 1,899 juta
Daytona GP Taper Slash Rp 1,65 juta
Daytona GP Taper Rp 1,46 juta

15 COMMENTS