0
3008

RCB SB-Series Tawarkan Suspensi Mumpuni Untuk Yamaha Nmax

GILAMOTOR.com – Kenyamanan jelas menjadi faktor yang sangat penting dalam berbagai hal supaya dapat bertahan lama. Mulai dari masalah percintaan hingga sepeda motor kesayangan. Gimana mau awet dan tahan lama kalau ngga nyaman. Betul ngga Gilmoters.

Bicara soal kenyaman berkendara, sistem redam kejut atau suspensi memegang peranan yang sangat penting. Untuk itulah pemilihan suspensi khususnya produk after market tidak bisa sembarangan. Jangan mentang-mentang murah langsung deh kepincut.

Nah untuk itu Bang Gilmot punya referensi shockbreaker nih buat Gilmoters pemilik Yamaha Nmax yang pengen bantingan motor kesayangan ciamik. Salah satunya adalah shockbreaker lansiran Racing Boy alias RCB tipe SB-Series.

Peredam kejut belakang Yamaha Nmax asal negeri tetangga, Malaysia ini memiliki diameter 14 mm Gilmoters. Yang diklaim lebih kuat dibandingkan produk sejenis lantaran menjadi ukuran terbesar untuk aksesori Yamaha Nmax saat ini.

Tidak hanya bermodalkan diameter yang besar, RCB SB-Series ini juga memiliki kelebihan lain loh Gilmoters. “Shockbreaker ini pistonnya full teflon, sehingga bisa meminimalisir gesekan dan tidak merusak tabung. Lalu dilengkapi juga dengan ajustable rebound yang memudahkan untuk mengatur reboundnya,” papar Chief Riset and Development Divisi Absorber PT Enwan Multi Partindo, Zuheri Azmi.

Untuk meminang shockbreaker dengan berbagai keunggulan tersebut, Gilmoters harus siapkan dana sebesar Rp 2,1 juta. (Okz)